Kamis, 30 Mei 2013

NATURAL TERRARIUM DECOR

NATURAL TERRARIUM DECOR





KAYU ALAMI UNTUK TERRARIUM
 Penggunaan kayu-kayu alamai sebagai salah satu elemen dalam membuat terrarium bagi reptil kesayangan anda adalah suatu keniscayaan. Elemen alami ini akan memberikan effect rasa nyaman bagai di rumah/alamnya sendiri bagi reptil-reptil kita.
Ditengah maraknya bahan-bahan sintetis sebagai pengganti bahan alami tidak menjadikan produk alama ini kehilangan tempat di hati para peng-hobi reptil. Malah mereka memprioritaskan untuk semaksimal mungkin memperoleh atau menggunakan elemen alami untuk dijadikan sebagai hiasan di dalam terrarium mereka.
Di luar negeri para peng-hobi reptile cendrung menghabiskan biaya yang lumayan besar untuk menyiapkan kandang yang asyik buat reptile kesayangannya malah kadang-kadang nilai dari sebuah kandang jauh lebih mahal dengan nilai hewannya sendiri.
Hal ini bagi mereka tidak masalah karena dengan kandang yang baik akan memberikan jaminan yang lebih terhadap hewan peliharaan untuk bisa bertahan hidup dan berkembang biak lebih lama.
Tentunya ANDA juga ingin satwa pet anda hidup dan berkembang biak dengan baik bukan..???

Dangling Pigtail Vines
 Dangling Pigtail Vines, kayu ini terbentuk dari lilitan 2-3 batang kayu yang melilit saling silang sedemikian rupa sehingga keliatan seperti tali.Kayu jenis ini sangat bagus untuk jenis-jenis ular pohon seperti chondro, wagleri, dsb.
Penempatannya bisa diatus sedemikian rupa didalam terrarium sehingga nyaman bagi ular anda untuk bertengger pada dahannya.

Sumba Coastal Vine
 Sumba Coastal Vine,berasal dari jenis kayu tumbuh diperbukitan. Bentuk asli kayunya tidak seperti yang anda liat ini coz mesti dikupas dulu kulitnya agar terkstur kayu di dalamnya kelihatan. Jenis kayu ini sangat bagus digunakan pada kandang jenis bearded dragon, soa payung, dll. Dengan teksture kayu yang unik setelah dikupas kulitnya menjadikan kayu yang satu ini sebagai favorit dan diburu oleh para pecinta reptil untuk dijadikan salah satu elemen alami dalam kandang/terrarium mereka.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar